Kamis, 05 Januari 2012

Testimoni Pemilik Sertifikat I-GIST Jabon


Tung Desem Waringin Trainer & Motivator No 1 Indonesia Juga Memiliki Paket Ambasador I-GIST

Take action MIRACLE happened, no Action NOTHING happened (TDW), I-GIST International Green Investment adalah wujud dari take action sehingga mampu menjadi yang pertama dengan inovasi yang dahsyat!!






BUPATI KABUPATEN SERANG, BERGABUNG DI PAKET I-GIST



image


Bupati Kabupaten Serang, Bpk.Drs.H.Ahmad Taufik Nuriman, MM.MBA bergabung di Paket I-Gist, berikut testimoni beliau ;"Bismillahirrahmanirrahim....
Prinsip hidup saya bahwa memimpin rakyat adalah realisasi dari kewajiban Ibadah Saya kepada Allah SWT, melaksanakan Amanah dan Melayani masyarakat agar mereka bisa hidup tenang, damai, beribadah dengan baik dan  Hidup Sejahtera.
Sejalan dengan Prinsip Hidup saya program  I-GIST dari PT.Global Media Nusantara, memiliki tujuan dan manfaat yang luhur, yaitu selain sebagai investasi yang menguntungkan, juga menyelamatkan bumi  dari kerusakan lingkungan, serta turut serta dalam  program pemerintah melakukan  pemberdayaan masyarakat di pedesaan untuk peningkatan pendapatan dan kesejahteraannya.
Saya sudah bergabung  siap bersinergi dengan program I-GIST ini,karena program ini memiliki Daya ungkit dan manfaat yang sangat luas terutama dalam upaya mendayagunakan potensi-potensi  yang ada di daerah saya, agar lebih bermanfaat dan berdayaguna untuk meningkatkan tarap kehidupan masyarakat agar lebih baik lagi hidupnya.."

Kapolres Cirebon, Bpk. Hero Hendrianto ikut Program I-GIST dari PT. GMN


image

Kapolres Cirebon, Bpk. Hero Hendrianto telah ikut bergabung di Program I-GIST dari PT. GLOBAL MEDIA NUSANTARA, berikut testimony dari beliau: "Saya senang dan ikut mendukung Program I-GIST dari PT. GLOBAL MEDIA NUSANTARA, karena program ini memiliki manfaat yang luas, baik untuk member penanam / investor (keuntungan dari bisnis dan investasinya), masyarakat (penggarapan lahan dan bagi hasil usaha), pemerintah (ikut mensukseskan Program Penanaman 1 milyar pohon / tahun), dan lingkungan hidup (menjadi penyerap CO2, penghasil oksigen (O2) serta menurunkan efek rumah kaca, dan menyelamatkan lahan kritis). Sebuah program yang win untuk semua pihak, saya pun sudah bergabung di program ini, semoga banyak masyarakat Indonesia yang bergabung di program ini, dan sukses bersama...Aaamiiinnnn..."

ADE RAI IKUT I-GIST

image

ADE RAI

Ade Rai salah satu atlit sekaligus artis di Indonesia ikut berpartisipasi juga dengan PROGRAM I-GIST yang dikeluarkan oleh PT. GLOBAL MEDIA NUSANTARA, berikut testimony-nya : " Saya bersyukur dan berbahagia bisa berpartisipasi dalam program I-GIST PT. Global Media Nusantara, Program ini memiliki manfaat yang begitu luas, baik untuk member penanam (keuntungan dari bisnis dan investasainya), bagi masyarakat (penggarapan lahan dan bagi hasil usaha), bagi pemerintah (ikut mensukseskan program penanaman 1 milyar pohon / tahun), dan tentunya bagi lingkungan hidup (menjadi penyerap CO2, penghasil Oksigen/ menurunkan efek rumah kaca, penyelamat lahan kritis). Sebuah program yang menguntungkan bagi semua pihak. Dengan bergabungnya saya dalam program ini, semoga banyak masyarakat Indonesia melakukan hal yang sama, dan bersama-sama kita berikan sebuah Kebaikan.."



SINTA DARMARIANI (Atlit Angkat Besi Bali, Paket Ambassador)


image

SINTA DARMARIANI

Salam I-GIST

Saya bersyukur Kehadapan Hyang Widhi Wasa /TYME, di pertemukan dengan program I-GIST dari PT GMN,melalui ibu Niluh Kerti dan Pelatih saya bpk Dirdja Wihardja .dengan program ini saya bisa menambah wawasan saya tentang lingkungan untuk ikut membantu memperbaiki lingkungan dengan menanam pohon, sesuai dengan ajaran agama saya ,yang menganut konsep " TRI HITA KARANA "menjaga keseimbangan alam dan isinya
Saya harapkan banyak yang peduli dengan lingkungan untuk mengatasi Global Warming.
jadi mari kita bersama- sama menanam pohon yg banyak untuk kebaikan kita semua.
Ayo !!! hijaukan bumi persada /dunia bersama I-GIST


SINTA DARMARIANI (Atlit Angakat Besi Bali, Paket Ambassador)
Prestasi;
1.Perak kejuaraan dunia yunior 2006
2.Emas Sea Games Thailand 2007
3.Perak Asian Games China 2010
4.Perak Sea Games Indonesia 201

1 comments:

Diaz Allan mengatakan...

Tiap bulanya makin banyak tokoh masarakat yang gabung di I-GIST gan...
saya yakin bisnis ini bukan abal-abal

Posting Komentar