Jumat, 21 Januari 2011

BISNISNYA BOLEH APA SAJA, TAPI UNTUK PULSA TETAP FLEXTER

SELAMAT DATANG DI SITUS SUPPORT FLEXTERKITA.COM







Perkenalkan, Saya PRASS yang akan mengenalkan anda akan suatu Informasi yang akan membimbing anda untuk mempunyai suatu Usaha/Bisnis (Business Owner) dengan modal cukup kecil tetapi dengan peluang yang luar Biasa besar. Kalau anda sudah tahu tentang teori CashFlow Quadrant (belum tahu download di sini) maka tentunya anda menginginkan berada dalam Quadrant kanan atau Uang bekerja untuk anda (mempunyai Bisnis dengan sistem atau Investasi). Ada beberapa pertanyaan yang bisa anda renungkan.
Bagaimana cara anda saat ini memperoleh penghasilan?
Berapa sampai saat ini nilai asset anda yang sudah memberikan passive income?
Seandainya saja anda inginkan cashflow sebesar 30 juta per bulan artinya anda mesti membangun asset senilai 3 milyard yang anda simpan di deposito dng asumsi bunga 1 % per bulan Atau anda harus memiliki usaha dengan sistem yang sudah stabil dengan asset minimal asset Rp. 300juta dengan asumsi keuntungan bersih 10% dari asset. Atau anda mempunyai Business Franchaise yang saat ini minimal modalnya lebih dari Rp. 5 Milyar. Apakah anda sudah punya semua diatas?????????????


Jika belum, ini saatnya anda mempunyai asset yang bisa mewujudkan segala impian anda untuk mempunyai Business Franchaise dengan modal yang sangat kecil. (Personal Franchaise).


Dengan menjadi Agen Pulsa FLEXTER, saya telah mendapatkan beberapa keuntungan antara lain:
Saya bisa mendapatkan Harga Pulsa Elektronik yang Murah, Mudah dan Cepat. Baik untuk saya pakai sendiri, maupun saya jual kembali.
Pada saat saya jauh dari Counter Pulsa, saat Malam2 di Rumah, sedang di Perjalanan, di kantor atau bahkan sedang berolah raga, dan saat itu saya membutuhkan Pulsa, dengan sangat mudah saya dapatkan. LUAR BIASA Ini Sangat membantu saya. Saya bisa mendapatkan Pulsa, Kapan Saja, Di Mana Saja saya butuhkan.
Saya juga mendapatkan Kartu Diskon di banyak Merchant, hampir 5000 tempat belanja, Pendidikan bahkan Rumah Makan ternama, dari 5 - 50%. (Card Connection: www.cci.co.id)
Karena HP saat ini merupakan kebutuhan saya dan saya yakin anda juga demikian, dan rutin saya butuhkan, dengan murahnya Harga Pulsa di FLEXTER di banding dengan Counter2 HP, Ini bisa merupakan penghematan. Kecil sih bedanya cuma Rp. 2.000, tapi bayangkan, pulsa kita butuhkan setiap bulan sepanjang tahun. Saya Jadi Menghemat.
Dengan Menjalankan Program MGM (Member Get Member) FLEXTER, Bahkan Saya tidak lagi mengeluarkan uang untuk HP saya, HP saya sekarang sudah membayar saya langsung ke rekening saya, mengisi Pulsa saya, tiap hari bahkan. Lihat bukti pendapatan team leader kami dalam waktu 1 bulan bergabung dengan FLEXTER (Klik Di Sini)

Bagaimana dengan ANDA? Apakah HP Anda masih menyulitkan Anda?
Sudah BUKAN JAMAN nya lagi, Sudah saatnya HP anda memberikan keuntungan buat anda. Jangan lewatkan yang satu ini, Siapapun anda, Mahasiswa, Dosen, Pelajar, Guru, PNS, Pegawai, Pencari Kerja, Ibu Rumah Tangga bahkan Pengusaha. Ikuti Program kami ini, kemudahan akan anda dapatkan dan keuntungan menyertai anda.


untuk Itu, Luangkan waktu anda Hanya 10-15 menit saja, untuk membaca informasi pada halaman website ini, karena mudah-mudahan ini akan mengubah kehidupan anda Selanjutnya.




APA ITU FLEXTER


Sebuah program member get member FLEXTER Card, dimana
dengan memiliki / menjadi member FLEXTER, anda dapat menikmati fasilitas-fasilitas dan peluang usaha sebagai member FLEXTER, yaitu :
- Kesempatan Jual-beli dan iklan ON Line di www.flexterkita.com
- Menjadi agen penjualan voucher Elektronik semua operator dengan cara yang unik dan menguntungkan
- Mendapat informasi lowongan pekerjaan di www.flexterkita.com
- Dengan modal yang ringan,cara yang mudah, dan tempo yang tidak terlalu lama, jika member secara serius mengikuti program FLEXTER, maka member dapat menghasilkan sebuah aset yang memberikan penghasilan pasif




CARA BERGABUNG


Modal awal/biaya pendaftaran sebesar Rp.175.000,{belum termasuk ppn 10%}-
dan Anda mendapatkan :
1. kartu aktifasi
2. keanggotaan seumur hidup, dan dapat di wariskan
3. mendapatkan info bursa kerja lewat website FLEXTER www.flexterkita.com
4. flexter memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi member yang ingin beriklan gratis secara online lewat website FLEXTER / www.flexterkita.com dengan format kolom dan gambar




POTENSI PENGHASILAN+OPTIMALISASI PENGHASILAN



Dalam waktu yang tidak terlalu lama jka member mengikuti program FLEXTER secara serius maka member dapat menghasilkan sebuah penghasilan yang pasif dan berkesinambungan


1. Potensi penghasilan dari bonus Sponsor Rp.50.000 /Member
2.Potensi penghasilan dari bonus Pasangan Rp. 27.500/pasang
3.Potensi penghasilan dari bonus duplikasi 3 generasi.
generasi I Rp. 3500, generasi II Rp. 4000, generasi III Rp. 5000
4. potensi penghasilan dari bonus titik Rp. 2000/titik
5. Bonus Sharing Royalty Rp. 50 tiap transaksi member di level 12
6. bonus pulsa 20 % dari total keseluruhan bonus yang di dapat
7. bonus pulsa gratis tiap bulan langsung ke HP anda dari bonus sharing pulsa
8. Kartu FLEXTER juga berlaku sebagai kartu diskon dihampir 5000 merchant

Optimalisasi Income.Perbedaan 1 Hak Usaha ,3 HU,7 HU






Bukti sukses Fauzi Ahmad. Sama sekali
tidak mengerti komputer apalagi internet.
Dalam waktu 2,5 bulan menjalankan bisnis Flexter sudah berpenghasilan 70 juta
( total dari 7 Hak Usaha Flexter ).

Jika pak Fauzi hanya mengambil 1 Hak Usaha maka hanya mendapatkan penghasilan Rp.20.811.025 tapi karena pak Fauzi mengambil 7 Hak Usaha maka mendapatkan penghasilan dari ke 7 Hak Usaha total Rp.70.744.092 dengan waktu kerja yang sama.

Setiap 1 Hak Usaha ( HU ) Flexter menghasilkan penghasilan. Modal 1 Hak Usaha Flexter Rp.175.000 sekali seumur hidup, Hak Usaha berlaku selamanya.

Keputusan di awal mau mengambil berapa Hak Usaha sangat menentukan besarnya penghasilan yang didapat nantinya




LEBIH LENGKAP BISA ANDA LIHAT DI SYSTEM BONUS


Mudah-mudahan Informasi diatas semakin membuat anda jelas dan yakin, bahwa program ini sangat Luar Biasa. Sangat Cerdas untuk membantu keuangan kita.


Bagaimana System kami membantu anda dalam menjalankan Bisnis Pribadi (Personal Franchise) yang kami tawakan melalui website Support Team kami ini?
Kemudahan untuk mendaftar (tidak harus mencari Card Center)
Kemudahan untuk berpromosi, karena walaupun belum terdaftar sebagai agen FLEXTER, anda sudah bisa melakukan promosi dengan webreplika yang kami berikan untuk anda, jika anda sudah melakukan pembayaran atau sudah melakukan konfirmasi..
Web replika, anda akan mendapatkan web replika yang menggiring prospek anda untuk mendaftar melalui anda sebagai sponsor.
Aktifasi tidak tergantung dengan Admin, Anda bisa mengaktifkan sendiri prospek anda, untuk mempermudah proses pendaftaran, sehingga anda pun bisa jadi pengelola web anda sendiri.
AutoGreeting, yang memberikan automatic follow-up kepada member baru dengan welcome email.
Automatic Spill Over/Full Matrix. System ini menggunakan aturan auto spill over dengan kelebaran 2 kaki.
Spill Over. Dengan System Binary sangat memungkinkan anda mendapatkan Spill over.
Randomizer. Dengan sistem random ini, maka setiap orang yang membuka situs www.sumberpulsa.com tanpa sponsor, maka sponsor akan diambil secara acak kepada member yang aktif, dengan demikian kemungkinan member mendapatkan downline tanpaberpromosi bisa didapatkan.


Terima kasih atas waktu anda


Hormat saya dan SalaM Sukses


PRASS
prasstika@yahoo.com
Yahoo Messenger:prasstika&prass_xx
KOTA: SURABAYA
hp:081357133501
03172395144

0 comments:

Posting Komentar